Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Taman Daan Mogot II - Tanjung Duren Jakarta Barat

Cari kost dekat Mall Ciputra? Cari kost dekat Citraland? Cari kost di wilayah Tanjung Duren? Cari kost sekitar kampus Untar II? Cari kost belakang Citraland? Cari kost belakang kampus Untar? Cari kost dekat Rumah Sakit Royal Taruma? Coba cari di sini.

Terima kost. Pria/Wanita. Full AC. Internet. Cuci Gosok. Teman boleh nginap satu hari. Orang tua nginap bebas. Parkir Motor. Full Furniture. Dapur. Air PAM. Parkir Mobil Rp 130.000/bulan. Harga mulai Rp 550.000 per bulan. Jl. Taman Daan Mogot II no 3. Tanjung Duren. Jakarta Barat. Hubungi: 021 - 98889468 atau 92526418.

Keterangan:

Taman Daan Mogot tepat ada di belakang Mall Ciputra atau dulu dikenal dengan Citraland Mall. Cukup jalan kaki dari mall tak lebih dari 10 menit. Ya kurang lebih  jaraknya 100 meter. Juga berada di belakang Kampus Untar II. Dekat dengan rumah sakit Royal Taruma dan diskotik Medika yang sekarang sudah ditutup. Transpotasi umum hanya Mikrolet, Ojek serta Bajaj. Tetapi karena dekat dengan Mall Ciputra maka tinggal jalan kaki sudah mencapai Jalan Raya Arteri Letjen S.Parman yang ramai dan macet. Di sana semua angkutan umum ada ke berbagai wilayah. Terkenal dengan istilah Grogol.

Kost di sini dekat juga dengan Kampus Trisakti, Terminal Grogol, Mall Taman Anggrek, Central Park Mall, Universitas Kristen Krida Wacana, dsb. Soal makanan minuman banyak dan beragam. Hanya perlu jalan keluar sedikit ke arah Jalan Raya Tanjung Duren atau masuk jalan-jalan seperti Jl. Alpukat, dsb. Ke arah Jl. Tanjung Duren Utara IV pas di putaran malam-malam ada tempat makan yang ramai, ada sate Madura dan sop yang sangat enak, pecel lele, ayam goreng, roti panggang, dsb. Di deretan samping Mall Ciputra dan Kampus Untar II ada penjual makanan kaki 5 yang beragam dan sangat ramai. Mau makan enak ya tinggal ke Mall Ciputra deh. Ada Yong Tau Fu Singapore, Dante, Nasi Bego, KFC, Solaria, Pasar Senggol, Rice Bowl, Bakso Karapitan, Dunkin's Donut, Bread Talk, dsb..dsb. Ke arah Jl. Alpukat akan ketemu dengan Pisang Ijo, Ayam Goreng dan Bakmi Happy, Cyber Cafe Ritter, dsb.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren