Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jablay

Cari kost jablay? Tidak tahu arti jablay? Ituloh jablay artinya jarang dibelai. Jablay mana dulu karena jablay kan banyak wilayahnya. Ada jablay Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga Jakarta Barat. Bukan cuma itu saja, Jablay juga sudah ada di Bekasi, Tangerang bahkan Bandung dan Surabaya. Nah, mau cari kost jablay yang mana nih? Jablay Mangga Besar, jablay Blok M, jablay Kota, Jablay Hayam Wuruk, jablay Buaran, jablay Cengkareng, jablay Rawamangun, jablay Darmo, banyak deh. Atau ingin cariin kost buat jablaynya ya? Boleh juga tuh. Ini ada kost jablay di Gunung Sahari. Cuma saya belum bisa kasih tahu infonya. Rahasia dong. Mending cari kost yang beneran aja deh. Ini kost yang beneran. Soal kost jablay Anda cari sendiri ya.

Kost Gunung Sahari. Khusus Pria/Wanita. Kamar Mandi Dalam. Telepon di dalam juga. Jl. Gunung Sahari Raya No. H 5. Jakarta Pusat. Depan WTC Mangga Dua. Hubungi langsung pemilik kost Gunung Sahari atau penjaga kost Gunung Sahari saja di: 087777790184 atau 08159318978.


3 komentar:

yuyunkomputer on April 18, 2015 at 1:57 AM said...

jasa service komputer call 085774674599 ipoel

yuyunkomputer on April 18, 2015 at 1:58 AM said...

www.jualbelihalal.com situs online dan jasa IT

yuyunkomputer on April 18, 2015 at 1:59 AM said...

rumah kos cipinang murah 300 ribu call 085774674599

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren