Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Bungur Besar Raya Senen

Cari kost di daerah Bungur Besar Raya seputaran kawasan Senen? Atau lagi cari kost di kawasan Kemayoran? Nah ini ada data kost terbaru kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Coba cek dan periksa ya. Siapa tahu berguna dan bermanfaat. Kalau tidak salah daerah Bungur itu ada di sekitar Senen gitu deh. Gak jauh dari Pasar Baru dan Golden Truly Gunung Sahari kok. Tinggal masuk saja ke dalam dan ketemu nanti. Banyak percetakan murah meriah di kawasan Bungur gitu deh. Kalau cewek jablay atau cowok brondong kawasan Senen ya aku kurang tahu. Kok cari jablay atau brondong di situs kost ini sih? Tar deh saya informasikan tempat kumpul jablay dan brondong keren seputar wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Tapi nanti ya. Jangan lupa klik iklan yang ada di sini. Ada tuh yang obat Dr. Boyke gitu. Biar kuat ML di kost.

Kost Bungur Besar. Kost buat karyawan karyawati. Pintu Bebas. Strategis. Jl. Bungur Besar Raya, no.109. Jakarta Pusat. Hubungi pemilik kost atau penjaga kost: 021 - 4242107.


0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren