Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Mesjid Bendungan 12A - Cawang Jakarta Timur

Cari kost dekat Cawang? Cari kost dekat UKI Cawang? Cari kost dekat Kalimalang? Cari kost di Jakarta Timur? Cari kost daerah kampus UKI? Coba dari di sini.

Ada kost. Khusus Wanita/Karyawati. Rp 500.000 per bulan. Kamar Mandi Dalam. Fasilitas Lengkap. Strategis. Jl. Mesjid Bendungan No 12A. Dewi Sartika. Cawang. Jakarta Timur. Hubungi: 021 - 93755874 atau 99223369.

Keterangan:

Daerah Cawang dekat ke arah PGC (Pusat Grosir Cililitan), ke TMII, Kramat Jati, Kalimalang, Gatot Subroto, Kampung Melayu, dsb. Di sini ada kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Kodam Jaya, dsb. Jalan Dewi Sartika di Cawang termasuk jalan raya utama yang menghubungkan wilayah Jakarta ke arah pulau Jawa lainnya tau Bogor, Puncak. Ada banyak jalan alternatif seperti tol, jalan biasa. Menuju ke Bekasi juga dekat yakni melalui Jalan Raya Kalimalang. Termasuk jalanan yang macet dan ramai sekali. Bagi yang ingin keluar kota seperti Bandung, Puncak, dan wilayah Jakarta lainnya, bisa naik bus jurusan luar kota di tempat-tempat tertentu. Jam-jam sore atau pulang kerja, selalu banyak orang-orang menunggu busa. Namun mesti hati-hati karena termasuk wilayah yang rawan copet di Jalan Raya Cawang ini.

Soal transportasi sangat banyak dan beragam. Boleh dibilang super komplit. Soal makanan dan minuman tidak begitu banyak ditemukan di jalan rayanya kecuali masuk jalan-jalan ke kampung. Di jalan raya paling adalah penjual makanan-makanan gerobak dorong.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren