Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Merak 4 no.23 - Kranji Bekasi Barat

Cari kost di Bekasi? Cari kontrakan wilayah Bekasi? Ingin kost di daerah Kranji Bekasi? Cari kost putri di Bekasi? Atau cari kost di daerah Jaka Sampurna? Cari saja di sini ya. Info kost paling lengkap di Indonesia.

Terima kost Putri. Jl. Merak 4 no.23. (Inkopol). Pintu Bebas. Jaka Sampurna, Kranji - Bekasi Barat. Hubungi: 021 - 94177733.

Keterangan:

Kranji merupakan wilayah Bekasi Barat tak jauh juga dengan daerah Bintara. Bisa dicapai baik dari daerah Jalan Raya Bekasi arah Pulo Gadung, dari arah Pondok Kopi atau dari arah Kalimalang. Kendaraan yang melewati arah Kranji yakni sejenis Mikrolet dan KWK. Baik jurusan ke Kalimalang atau ke kota Bekasi itu sendiri. Jadi boleh dibilang transportasi mudah ditemukan. Tak jauh ada stasiun kereta api Kranji tetapi mesti keluar ke arah Jalan Raya Bekasi. Mall yang paling dekat yakni Grand Mall Bekasi. Makanan dan minuman cukup lengkap dan beragam meski tidak seperti wilayah Bekasi lainnya.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren