Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Pasutri Jl. Delima 63 - Kalimalang Jakarta Timur

Ingin tahu kost Julia? Ingin tahu kost Silvia? Ingin tahu kost Caroline? Ingin tahu kostkost Diana? Ingin tahu kost Putri? Ingin tahu kost Maya? Ingin tahu kost Sabrina? Ingin tahu kost Merry? Ingin tahu kost Sally? Ingin tahu kost Aling? Ingin tahu kost Priska? Ingin tahu kost Cuss? Ingin tahu kost Ayun? Ingin tahu kost Cinta? Semuanya ada di sini. Monica? Ingin tahu

Kost Kamar Asri, Bebas Banjr, Depan Kompleks Permata Timur. GIANT, BCA, BNI. Bisa Suami Isteri (PASUTRI). Fasilitas TV, Mesin Cuci, Dapur. Jl. Delima No.63. Curug. Kalimalang. Tanpa Perantara. Jakarta Timur. Hubungi: 021 - 8646664 atau 081213787099.

Keterangan: 

Kalimalang dekat ke arah Bekasi dan juga Kramat Jati, Cililitan, dst.  Jl. Raya Kalimalang merupakan salah satu jalan teramai  dan macet yang menghubungkan Bekasi dan Jakarta.  Termasuk salah satu jalan yang sangat panjang di kota Jakarta, selain Jl. Panjang di daerah Jakarta Barat itu sendiri. Sepanjang jalan ini banyak penjual makanan, minuman dan sejumlah pusat pertokoan. Jenis angkutan umum sangat beragam terutama Mikrolet, Ojek, Taksi, Metromini yang menuju ke arah Cawang. Jadi soal makanan dan transportasi tak perlu kuatir. Dekat dengan Universitas Borobudur dan Universitas Kristen Indonesia Cawang. Arah ke Bekasi dekat dengan Mall Metropolitan Bekasi, Giant, dsb.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren