Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Kayu Jati I - Rawamangun Jakarta Timur

Ingin tahu kost Albert? Ingin tahu kost Joko? Ingin tahu kost Michael? Ingin tahu kost Arjuna? Ingin tahu kost Budi? Ingin tahu kost Mandala? Ingin tahu kost Jaka? Ingin tahu kost Alex? Ingin tahu kost Supri? Ingin tahu  kost Deny? Ingin tahu kost Axel? Ingin tahu kost Teri? Ingin tahu kost Yono? Ingin tahu kost William? Ingin tahu kost Ko Ayung? Atau kost Ko Akang? Ingin tahu kost Purwo? Ingin tahu  kost Yudhy? Ingin tahu kost Thor? Ingin tahu kost Peter? Semuanya ada di sini.

Kost Wanita, Suami Isteri. Lengkap. Mewah. Jl. Kayu Jati I Gang V No.20. Rawamangun. Jakarta Timur. Hubungi: 021 - 4759857 atau 081210366470.

Keterangan:

Rawamangun tempatnya ramai. Banyak kendaraan umum melewati Rawamangun seperti Mikrolet, Metromini, dsb. Tak beda jauh dengan beberapa wilayah Jakarta lainnya. Penjual makan minuman juga banyak dan beragam. Paling dekat yakni pusat perbelanjaan Arion Plaza tempat dulu saya dan teman-teman anak Trisakti suka nongkrong sehabis kuliah. Juga dekat ke arah Mall Kelapa Gading, ITC Cempaka Mas. Ada terminal Rawamangun yang juga melayani jurusan Bandara Soekarno Hatta dengan Bus Damrinya. Tak jauh bisa dicapai kurang lebih 20 menit ke Terminal Pulo Gadung untuk tujuan luar kota atau bus semua jurusan ke Jakarta. 
Ada beberapa kampus atau universitas berada tak jauh dari daerah sini seperti Universitas Jayabaya, Kampus Trisakti Cempaka Putih, Kampus UNJ (IKIP), LabSchool, Sekolah Al Azhar, Tarakanita, dsb.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren