Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Bunga 27 - Pondok Jati Jakarta Timur

Cari kost gratis, cari kost murah, cari kost pasutri, cari kost kamar mandi dalam, dari kost dekat stasiun, cari kost dekat bandara, cari kost daerah mall, cari kost dekat kampus, cari kost dekat terminal, semuanya ada di sini.

Kost Khusus Karyawati. Kamar Lengkap. Di Daerah Matraman Raya. Jl. Bunga No. 27. Dekat Halte Busway Marsudirini dan Stasiun Kereta Api Pondok Jati. Jakarta Timur. Hubungi: 021 - 8583620.

Keterangan:

Daerah Matraman tidak jauh dari Pasar Senen. Dari Pasar Senen tinggal terus melewati Jl. Kramat Raya, Salemba maka sampailah di Matraman. Dengan demikian pusat belanja  yang paling dekat adalah Atrium Senen yang konon katanya banyak cewek-cewek ABG-nya yang bisa diajak kencan close up. Artinya kencan di atas pinggang. Matraman dekat ke arah Jl. Pemuda, dekat menuju Polres Jakarta Pusat, Universitas YAI, Universitas UKI dan Rumah Sakit St. Carolus atau RSCM. Juga dekat dengan kantor pusat Palang Merah Indonesia dan kantor PBNU. Ke arah Kampung Melayu, Jatinegara juga dekat, termasuk Rumah Sakit Mitra Internasional. Bagi yang suka mengerjakan skripsi atau dokumen-dokumen penting lainnya, sudah tidak asing lagi dengan pusat pengetikan Pramuka. Nah, dari arah Matraman ke pengetikan Pramuka cukup dekat.

Karena Matraman termasuk jalan raya utama, maka sudah pasti padat dan macet di jam-jam sibuk. Jalur Busway sudah melayani wilayah ini. Moda transportasi banyak dan beragam.  Ke berbagai wilayah di Jakarta. Begitu juga makanan dan minuman yang bisa Anda jumpai di sepanjang jalan.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren