Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Wanita di Cipete Utara

Contoh kamar kost
Pertama kali mendengar kata Cipete mungkin Anda akan tersenyum. Kok seperti ada kata "pete", bukankah begitu? Bahkan yang lebih konyol ada yang menyebutnya Cepete. Tetapi perlu diketahui bahwa memang ada wilayah di Jakarta yang bernama Cipete. Letaknya di wilayah Jakarta Selatan. Nah, ini ada kost wanita di Cipete tersebut. Cuma tidak ada alamatnya. Hanya ada nomor teleponnya. Masih ada yang yang iklanin kost tetapi malas sebutin alamat atau mau hemat-hemat duit gitu. Ujung-ujungnya ya ditayangkan gak lengkap. Siapa yang minat kalau sudah begini? Tetapi mungkin saja ada yang minat makanya kami tampilkan atau ada yang carikost Cipete gitu. Kita intip langsung infokost satu ini yuk!

Kost Wanita Cipete Utara. Lokasi Strategis. Khusus Wanita Bekerja. Aman dan Tenang. Cipete - Jakarta Selatan. Peminat hubungi saja: 021 - 99926556 atau 0811866736.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren