Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Daerah Krekot Hotel Klasik

Contoh kamar kost
Hotel Klasik sebenarnya ejaannya yang tepat adalah Hotel Classic. Hotel yang sudah sangat terkenal akan pelayanannya yang aduhai. Apalagi jika bukan pelayanan spa dan saunanya. Sebab banyak sekali fasilitas-fasilitas hotel yang jarang dijumpai di hotel lain. Nah, ini ada kost dekat Hotel Classic tersebut. 

Bagi yang belum tahu letak Hotel Classic gampang saja. Hanya beberapa blok dari Pasar Baru. Kalau sudah melewati stasiun rel kereta dari arah Gajah Mada (Sawah Besar) maka sudah dekat. Paling juga 50 meter dari stasiun atau rel kereta. Cuma rel kereta ini bukan rel kereta di bawah melainkan di atas jembatan layang. Pokoknya gampang kok ditemui dan semua orang Jakarta tahu letak Hotel Classic.

Oke, kita intip infokost satu ini yuk. Carikost ya di sini saja karena gratis:

Kost Daerah Krekot. Untuk Pria atau Wanita. Ada yang AC dan Non-AC. Fasilitas: tempat parkir, cuci gosok, pintu bebas. Alamat kost: Jl. Krekot Jaya Molek Blok I no.7. Jakarta Pusat. (Belakang Hotel Klasik). Peminat bisa hubungi: 021 - 3447269 atau 021 - 92887267.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren