Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Nyuci Baju Sendiri di Kost

Coba bayangkan jika bayar kost mahal-mahal termasuk nyuci setrika tetapi cuciannya bau apek. Ya pada pindah semualah anak kostnya. Gue aja dah mau pindah nih. Masih ingat kan sama wajah mbak pembantu kost gue? Nah, gara-gara dia juga nih, akhirnya gue cuci sendiri.

Kemarin kan sudah gue tanyain anak kost terutama cowok, "Boleh gak ikut nimbrung sementara di kost elo?" Gak ada yang balas. Padahal gue serius dan udah bilang gue cantik dan seksi. Gak percaya? Lihat aja foto gue di bawah ini yang lagi nyuci baju sendirian di kost.
Nyuci baju sendirian di kost gara-gara bau apek.
Masih ada yang minat ga? Serius gue dah mau pindah kost nih. Ga betah deh. Makin lama makin bau baju-baju kita. Jadi sementara numpang dulu di kostan kamu gitu. Gue anak mahasiswi kuliah di Fakultas Kedokteran Trisakti, Jakarta semester V. Asli dari Bandung. Cuma jangan macem-macem ya.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren