Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Wajah Mbak Tukang Cuci Kost Gue

Masih ingat dong cerita gue kemarin soal cucian anak kost yang bau apek? Kalau lupa silakan baca di sini. Makanya anak kost pada pindah ramai-ramai. Tuh pembantu kost gak kuatlah cuci pakaian penghuni 2 rumah kost. Satu kost saja penghuninya ada kurang lebih 30 orang. Total 60 orang dengan 1 mesin cuci. Gempor ga?

Gaji pembantu kost paling juga kayak PRT biasa. Kalau gak salah Rp 700.000 - Rp 800.000. Dua kost paling sebulan dapat Rp 1,5 juta. Belum biaya makan sendiri, dsb. Belum lagi ngepel, cuci kakus, bersihin kompor, dsb. Lama-lama ya streslah. Liat aja wajah dan fotonya di bawah ini.
Ini nih pembantu kost gue. Sering kecapean dan ketiduran. Kasian ya. Padahal cantik dan montok loh kayak gue. Cakepan gue dikit lah. Kok gak percaya sih?
Jadi tolong dong yang punya kost pakai otak dikit kenapa? Jangan biarkan baju anak kost bau apek. Tolong jangan pakai deterjen Daia deh. Pakai Attack kek, jelas kan lebih wangi dan ga bau apek. Bagaimana dengan bro/sis penghuni kost yang baca tulisan ini? Setuju ga?

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren