Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Cucian Baju Anak Kost Bau Apek

Cuci baju anak kost.
Masih ingat cerita gue kemarin tentang anak kost yang ramai-ramai pindah? Ternyata ada alasan satunya lagi nih kenapa mereka pada pindah. Itu loh cucian anak kost masa bau apek? Habis yang ngurus kostnya ada 2 tempat. Tenaga cuma satu. Gimana kuat nyucinya? Kost sebelah sana didahulukan padahal bayarnya sama.

Emang sih ada mesin cuci. Cuma si mbaknya ini nyucinya malam hari. Pake sabun Daia lagi. Itu deterjen bubuk murahan. Ya pasti baulah. Udah malam nyucinya, gak kering, pakai Daia..aduh... Untung gue gak kerja tapi masih kuliah di Untar. Gimana kalau bekerja? Apa gak kabur semua rekan kerja dan pelanggan. Gak pakai otak sih yang bisnis kost ini. Uang mulu dipikirin..

Pindah yuk...Kemana ya? Numpang di kost kamu boleh ga? Gue cantik loh. Tinggi langsing dan putih. Eitt...cuma gak boleh macem-macem ya. Tapi di kostan kamu baju-baju bau apek ga? Gak pakai Daia kan?

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren