Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Petojo Cideng Jakarta Pusat

Contoh kamar kost
"Kos....kos...." teriak seorang penjaga kos. Jadi yang benar itu kata "kos" atau "kost" sih? Yang benar dan tepat adalah kost. Penambahan kata T di akhiran kata kos lebih menjelaskan pengertian akan rumah kontrakan, kamar-kamar dikontrakkan. Jadi kalau mau cari kost ya gunakan kata "KOST" di mesin pencari Google

Ini ada infokost Petojo Selatan. Petojo Selatan yang dekat wilayah Cideng bahkan bukan cuma dekat tetapi termasuk wilayah Cideng Barat. Dekat ke Gajah Mada Plaza atau tempat orang berjualan kusen rak aluminium bekas, meja-meja kantor bekas, dsb. Mau ke Roxy juga cukup dekat kok. Kita cari langsung aja infokost yang satu ini.

Kost Petojo Selatan. Mewah. Lengkap dan strategis. Harga: Rp 700.000 - Rp 1.300.000 per bulan. Alamat kost: Jl. Petojo Selatan XII no. 5, Cideng Barat - Jakarta Pusat. Peminat hubungi saja: 0818883018 atau 021 - 6327132.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren