Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Grace Kost Jl. Tiong Kampung Sedikit

Kamar Kost Ilustrasi
Pernah dengar kampung yang namanya "sedikit"? Lucu kan? Nah ini ada kost di kampung sedikit. Jangan ngakak dong. Kost ini namanya Grace Kost. Jangan-jangan yang punya bernama Grace atau isterinya bernama Grace. Letak kost ini di Jakarta, Karet Kuningan gitu. Cocok buat yang kerja di daerah Sudirman Thamrin gitu. Ayo kita intip saja langsung atau tiong (matuk) langsung. Habis nama jalannya tiong sih. Tiong sam cong kale...ops salah itu mah Tong Sam Cong gurunya Sun Go Kong, dkk.

Grace Kost. Jl. Tiong - Kampung Sedikit no. 53. Karet - Setiabudi. Fasilitas: AC, water heater, internet, ranjang queen size, full furniture, cuci gosok, pintu 24 jam. Jakarta Selatan. Peminat hubungi saja: 021 - 92627393.

5 komentar:

Anonymous said...

Ada detail harga sewa per bulannya gak?

Unknown on December 24, 2013 at 12:38 AM said...

1.7 jt kalo sendiri, ber 2 2jt

Anonymous said...

hallo, masih ada tempat yang available?
berapa harga sewa perbulan?

Widie on October 18, 2014 at 9:58 AM said...

Masih ada kamar kosong ga? Brp ya skrng

Unknown on April 1, 2015 at 1:52 AM said...

Masih ada yang kosong tidak ya? Dan berapa skg. Thanks

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren