Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Villa Puncak Tidar Kota Malang

Kost Villa Puncak Tidar
Bagi Anda yang lagi berkunjung ke kota Malang atau ingin ngekost di kota Malang, ini ada kost bagus dan mewah seperti hotel. Letaknya di Villa Puncak Tidar. Bisa bulanan dan harian lagi. Wow! Seru kan? Ayo kita intip letak dan lokasi kost Malang satu ini:

Kost Villa Puncak Tidar Malang. Fasilitas: AC, TV LCD, Laundry Cuci Gosok, Springbed, Kamar Mandi Dalam, Shower, Air Panas, Free Wifi, Cafetaria, Air Minum dan plus nasi putih gratis 3x. Sangat strategis, tenang, bersih dan nyaman. Dekat dengan beberapa universitas ternama. Bisa harian dan bulanan. Bisa berdua. Harga sewa: Rp 1.500.000 per bulan. Alamat kost: Villa Puncak Tidar Blok N -12, Malang, Jawa Timur. Peminat hubungi: 0819688686 atau 081230288686.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren