Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Mampang Prapatan 7 no 11

Contoh Kamar Kost
Yang cari kost daerah Mampang Prapatan Jakarta Selatan boleh datang ke sini untuk melihat. Siapa tahu data kost berikut ini cocok buat Anda. Sayangnya data kost satu ini tidak ada nomor teleponnya. Kok bisa ya? Nomor telepon saja tidak mau dipasang. Bisnis kok tidak pakai nomor telepon. Tapi ya gak papalah siapa tahu ada yang pas lewat kan bisa tinggal ditengok. Sekadar informasi saja Jl. Mampang Prapatan 7 ini dulu juga disebut sebagai Warung Buncit 5. Jadi yang kurang lebih mirip begitulah. Soal transportasi umum sudah pasti banyak. Tenang saja.

Kost Mampang Prapatan. Buat Karyawan-Karyawati Baik-Baik. Satu Kamar 1 Orang. Pintu Sendiri. Aman. Ada Garasi. Strategis. Cuci Gosok. Jl. Mampang Prapatan 7, no.11. Jakarta Selatan.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren