Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Kartini VII no.15E - Kartini Jakarta Pusat

Cari kost dekat Mangga Besar? Mau kost di Kartini? Cari kost dekat Rumah Sakit Husada? Cari kost dekat ke Gunung Sahari? Cari kost dekat ke Pangeran Jayakarta? Cari kost daerah Kartini? Cari kost murah? Kost di bawah Rp 500.000? Cari semuanya di info kost paling lengkap di Indonesia.

Terima kost. Pria/Wanita. Rp 350.000. Sudah termasuk listrik. Bebas dan Aman. Jl. Kartini VII - C Dalam no.15E. RT 09/04. Pinggir Jalan Kartini. Jakarta Pusat. Hubungi: 021 - 99616819 atau 081382203782.

Keterangan:

Daerah Kartini masuk wilayah Jakarta Pusat. Dekat perbatasan antara Jakarta Pusat dengan Jakarta Barat. Kartini terkenal akan pusat penjualan ikan hias yang ada di deretan kali. Ke arah Jl. Gunung Sahari tinggal nyeberang. Ke arah Mangga Besar, Pangeran Jayakarta, R.S. Husada sangatlah dekat. Begitu juga ke arah Pasar Baru, Karang Anyer, Pasar Senen, Kemayoran, Mangga Dua. Kartini karena terletak di Jakarta Pusat maka termasuk strategis.


Banyak makanan minuman di jual di sini. Jika terlalu sulit mencari makanan minimun tinggal saja meluncur ke arah Mangga Besar atau Pangeran Jayakarta. Dijamin banyak dan berlimpah. Sebab termasuk kawasan Lampu Merah. Transpotasi untuk wilayah Kartini biasanya hanya dilayani Bemo, Mikrolet dan ojek. Namun jika sudah keluar ke jalan raya utama, maka banyak kendaraan umum lainnya yang bisa dipergunakan. Mall atau pusat belanja yang paling dekat bisa ke Golden Truly arah ke Pasar Senen, Mangga Dua Square, Lokasari Mangga Besar atau Pasar Baru.(c) Kost-kostan.Com.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren