Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Mesjid 2 no.17 - Cengkareng Jakarta Barat

Cari kost daerah Cengkareng? Mau kost dekat Cengkareng? Kost sekitar Cengkareng? Kost yang termasuk wilayah Cengkareng? Cari kost dekat mall di Cengkareng? Cari kost dekat kampus Cengkareng? Cari saja di sini. Semuanya lengkap di Cengkareng.

Terima kost. Karyawan/Karyawati. Ada kamar juga buat Suami Isteri (Pasutri). Jl. Mesjid 2 no.17. Cengkareng. Dekat Halte Busway Sumur Bor. Jakarta Barat. Hubungi: 021 - 5413168, 33847322 atau 085215198042.

Keterangan:

Cengkareng termasuk wilayah Jakarta Barat. Dekat ke arah Bandara Soekarno Hatta. Juga dekat ke arah Poris Tangerang termasuk ke arah Tangerang. Di sekitar Cengkareng ini banyak pabrik-pabrik. Termasuk salah satu jalan raya utama yakni Jl. Raya Daan Mogot yang menghubungkan kawasan Jakarta Barat  ke Tangerang - Banten. Daerah Cengkareng termasuk daerah yang cukup ramai, macet dan semakin berkembang. Apalagi di perempatan Cengkareng sekarang sedang dibangun Fly Over. Banyak penjual makanan dan minuman bisa ditemui. Apalagi jika masuk kompleks-kompleks perumahan yang ada tak jauh dari Cengkareng seperti kawasan Taman Palem, kawasan Semanan Indah, Citra Indah, Green Garden, dsb.

Transportasi banyak ditemukan dan terbilang lengkap. Ke arah Kalideres banyak kendaraan yang lewat begitu sebaliknya dari Terminal Kalideres menuju berbagai kawasan di Jakarta. Jalur Busway juga sudah melayani daerah ini. Di daerah Sumur Bor ada restoran Padang Sederhana. Mall paling dekat yakni Mall Taman Palem yang ada Carrefour atau Mall Daan Mogot.(c) Kost-kostan.Com.

2 komentar:

Unknown on July 3, 2014 at 5:06 AM said...

Nga ada keterangan harganya. Males deh

Unknown on October 18, 2014 at 6:56 AM said...

harga'y mana,??

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren