Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Baru Taman Apel Tanjung Duren

Kost Taman Apel Tanjung Duren
Sekarang makin banyak orang membuka usaha rumah kost-kostan loh. Bahkan ada yang sengaja mencari rumah tua untuk direnovasi atau dibangun ulang menjadi rumah kost-kostan. Ada kalanya ketika rumah kost sudah terbangun lalu dijual kembali. Kalau letaknya strategis sudah pasti akan dibeli oleh investor kost lainnya. Pokoknya mantap deh usaha kost-kostan di daerah sekitar perkantoran, kampus, mal, dsb.

Oya, ini ada rumah kost baru di daerah Taman Apel - Tanjung Duren. Ituloh yang dekat ke Mal Ciputra atau Kampus Untar II. Paling gampang ya dekat dengan Ritter's Cyber Cafe. Warnet paling besar dan megah. Bagi mahasiswa Untar baru angkatan 2011 atau nanti angkatan 2012 yang ingin mencari kost, coba saja ke sini ya. Kita intip yuk Kost Baru Taman Apel - Tanjung Duren yang satu ini.

Kost Baru Tanjung Duren. Lokasi strategis. Bebas. Aman. Kamar full AC, air PAM, cuci gosok. Untuk Pria Wanita, Mahasiswa-mahasiswi Untar, Karyawan/karyawati. Harga sewa: Rp 1.300.000 - Rp 1.500.000. Jl. Taman Apel 7 no.143. Tanjung Duren Utara 3F. Jakarta Barat 11470. Hubungi pengelola: 021 - 95853327.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren