Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Mewah di Setiabudi Jakarta Selatan

Kost Setiabudi
Kemarin kata teman cewek saya ada kost di Jakarta yang sekarang memakai CCTV, akses card seperti hotel, listrik tiap kamar menggunakan voucher PLN, dsb. Katanya tuh kost gak ada yang jaga, dan bebas lagi. Tetapi dengan teknologi seperti itu membuat pemilik kost tidak perlu lagi nagih-nagih listrik, suruh satpam jaga, dsb. Jadi bagi yang suka bawa cewek atau cowoknya bebas nginap di kost akan ketahuan sendiri. Pintu kamar pakai akses card, pintu gerbang pakai tombol kode. Wow! Sekarang persaingan rumah kost sangat ketat dan ada banyak pilihan.

Kost Setiabudi ini mungkin tidak secanggih yang saya katakan barusan. Tetapi cukup elit dan sangat mewah sekali kok. Ukuran kamar kost juga luas yakni 4 x 5 m. Bagi yang bekerja di CBD Sudirman dan sekitarnya mungkin kost setiabudi ini bisa jadi pilihan. Kita intip yuk datanya:

Kost Setiabudi. Fasilitas: AC, lemari, spring bed, rak buku, televisi, saluran televisi kabel, cuci gosok, ruang tamu, wastafel, internet, water heater, dsb. Buat Umum. Bisa untuk berdua (ada tambahan biaya). Bisa Harian (Rp 300.000 - Rp 500.000). Harga sewa bulanan: Rp 3.250.000 - Rp 5.000.000. Alamat kost: Jl. Setiabudi II no. 9 dan 15. Setiabudi, Jakarta Selatan 12910. Keterangan lebih lanjut hubungi pemilik/pengelola kost: 021 - 52902039 atau 52905615.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren