Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Cewek Agnes di Kost BSD City Serpong

Anda cari cewek cantik yang ngekost? Emang cewek cantik yang kost dicari buat apa sih? Buat diajak ngekost bersama satu kamar ya? Ada yang cari yang namanya Julia, Shinta, Dini, Yuli, Mari, Siska, Neni, Sheila, Selly, Zalianti, dsb. Banyak sih nama cewek cantik yang ngekost kalau mau dicari, tapi buat apa gitu loh? Oya, ini ada yang namanya Agnes tetapi sepertinya pemilik kost loh. Jadi bukan gadis lagi sepertinya tapi bisa jadi Ibu-Ibu atau Tante-Tante pemilik kost. Katanya sih kostnya ada di BSD Serpong sana. So, bagi yang lagi ingin cari kost di wilayah BSD Serpong, coba lihat yang satu ini. Semoga cocok dan mantap.

Kost BSD Serpong. Fasilitas lengkap AC/non-AC, Springbed, dsb. Kamar Mandi ada Water Heater. Aman Nyaman. 5 menit jalan kaki ke pool Trans BSD. Untuk Karyawan-Karyawati. Harga mulai Rp 500.000 per bulan. Griya Angsana BSD Sektor 1.1. Serpong - Tangerang. Dekat Taman Jajan. Hubungi: Agnes 021 - 91973421 atau 08156538840.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren