Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Murah di Pemda Jatiasih Bekasi

Sudah lama nih gak cari kost lagi sejak pacar saya sudah tamat kuliah. Sekarang karena sudah dapat pekerjaan baru dan daripada pulang pergi ke rumah yang jauh, mending cari kost saja. Oya, kemarin cari kost di Bekasi sudah bolak balik susah banget. Lihat di koran kayak Pos Kota malah kebanyakan kost daerah Jakarta. Lihat di Kompas malah data kost kebanyakan mahal-mahal alias kost executive gitu. Sebulan bisa di atas Rp 1,5 juta. Gimana? Padahal gaji karyawan saja paling juga Rp 1,5 juta. Mending cari kost yang murah saja yang penting bersih dan dekat dengan kantor. E, akhirnya ketemu juga kost murah dan meriah lewat situs Kost-Kostan.Com ini. Ini dia nih kost di Bekasi yakni daerah Jatiasih.

Kost Jatiasih. Dekat pintu tol JORR Jatiasih Bekasi. Fasilitas lengkap: garasi mobil/motor, dapur, kamar mandi dalam, dsb. Banyak warung makan, klinik, minimarket, dsb. Buat Pria-Wanita. Alamat kost: kompleks Pemda Jatiasih, Jl. Nakula 1 B-13, Bekasi 17423. Harga: Rp 500.000 per bulan. Hubungi pemilik kost Jatiasih di: 087881725828.

1 komentar:

Anonymous said...

ah nomor telpon nya ga bisa dari kemarin dihubungi.
"Nomor yang ada putar salah" begitu kata operator

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren