Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Angkasa Dalam I Kemayoran PELNI

Anda bingung cari kost di wilayah Jakarta Pusat? Bagaimana kalau kami tawarkan Anda untuk kost di wilayah Kemayoran saja? Tepatnya sih di Jl. Angkasa Dalam I gitu. Kemayoran masih wilayah Jakarta Pusat kok. Malah cukup dekat ke Pasar Baru, Ancol, Cempaka Putih, dsb. Tidak tahu wilayah Kemayoran? Itu loh yang dekat PRJ atau Pasar Baru. Pokoknya dekat dengan Jl. Gunung Sahari Raya deh. Coba lihat ini ada infokost terbaru di wilayah Kemayoran tepatnya sih belakang Gedung PELNI. Tahukan Gedung PELNI? Biasa yang suka naik kapal laut pasti beli tiketnya di kantor PELNI ini. Pusat penjualan tiket kapal PELNI memang di sini, bukan yang di Jl. Gajah Mada loh. Itu kantor pusat PELNI sedangkan di Kemayoran ini kantor pusat penjualan tiketnya. Nah, kost Jl. Angkasa Dalam I ini kurang lebih ada di belakang kantor PELNI Kemayoran ini. Intip yuk kost Angkasa ini!

Kost Kemayoran. Jl. Angkasa Dalam I Gang Spoor 2 Dalam no. 4. Kemayoran, Jakarta Pusat. Hubungi saja pemilik kost Jl. Angkasa ini di: 021 - 91259432.

4 komentar:

Edwin on January 20, 2014 at 1:48 AM said...

Masih ada kamar tidak..?? Soal'y saya rencana bulan depan mw kos di tempat situ.,

Anonymous said...

ini kost bebas utk pria & wanita ya?

sukari kurniawan on March 19, 2015 at 3:54 AM said...

kosan ini apa dekat dg gedung mega glodok

sukari kurniawan on March 19, 2015 at 3:54 AM said...

kosan ini apa dekat dg gedung mega glodok

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren