Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Dewi di Jalan Jaha Cilandak

Cari kost atau memasukkan kost di daerah Cilandak tidak perlu rumit-rumit lagi. Saat ini sudah ada fasilitas iklan kost secara gratis di Internet. Tinggal masukan saja data kost Anda. Situsnya pun khusus buat kost dan rumah kost. Jadi tidak perlu lagi buang uang bayar mahal promosi kost. Seperti contoh data kost yang kami terima ini lewat seorang bernama Ibu Dewi Cilandak gitu. Jadi yang mau cari kost di kompleks Cilandak, atau dekat-dekat dengan kelurahan Cilandak, bisa merujuk ke data kost yang ini. Siapa tahu cocok dan bermanfaat. Mari kunjungi data kost Cilandak Jaha ini. Lihat yuk!

Kost Cilandak. Fasilitas: AC, Kamar Mandi Dalam, Lemari, Parkiran. Untuk Cowok Cewek, Mahasiswa/wi, Karyawan/ti. Jl. Jaha Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Harga: Rp 1.750.000 - Rp 2.500.000. Hubungi langsung nomor telepon: 021 - 78835830 atau 0817116536.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren