Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Dekat SMA Tarakanita

Cari kost dekat SMA Tarakanita? Atau mungkin sedang cari kost buat adiknya yang baru lulus SMP? Kalau memang ingin melanjutkan sekolah di SMA Tarakanita dan kebetulan ingin ngekost, ya boleh nih kost Tarakanita ini jadi pilihan. Tetapi kalau mau kuliah ya mesti cari kost di tempat lain. Ini hanya khusus buat yang ingin sekolah SMA di Tarakanita saja. Namanya juga anak sekolah ya cari kost dekat sekolah dong. Kalau anak kampus baru cari kost dekat kampus. Orang kantoran ya carinya kost dekat kantoran. Coba cek data kost dekat SMA Tarakanita di bawah ini.

KOST dekat SMA Tarakanita. Pintu Bebas. Rumah Tingkat. Jl. Pulo Raya IV Ujung No. 27. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. Hubungi nomor hp pemilik kost dekat SMA Tarakanita ini: 021 - 7256816 atau 087871870444.


0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren