Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Daerah Roxy Jl. Biak Belakang Apotik Roxy

Cari kost di daerah Biak, belakang Apotik Roxy? Itu loh Roxy di Jakarta Barat. Roxy kan terkenal dengan pusat jual beli ponsel ITC Roxy Mas. Jadi kost di sini cocok deh buat yang bekerja di seputaran komplek perkantoran ITC Roxy Mas. Kost ini buat umum, pintu bebas katanya. Tidak ada jam malam. Jadi yang ingin cari kost tanpa jam malam bisa hubungi di sini juga. Soal angkutan umum banyak kok termasuk Metromini B91 jurusan Tanah Abang - Batusari. Kopaja P12 Jurusan Xderes - Senen juga lewat Roxy. Kalau malam banyak yang jualan makanan seafood, masakan Medan, masakan Bangka, soto ayam, Sop Kambing Dudung, semuanya lengkap di sini. Coba cek kost Biak di bawah ini:

KOST Biak. Buat  PRIA, WANITA, KELUARGA (Pasutri), Jl. Supriori No. 8, Belakang Apotik Roxy - Biak. Jakarta Pusat. Tempat Terbatas. Hubungi langsung nomor telepon pemilik kost Biak di: 021 - 3100161 atau 3100006.

1 komentar:

Unknown on May 19, 2014 at 11:32 PM said...

piro iki ?

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren