Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Kamboja 22 - Tomang Raya Jakarta Barat

Cari kost Eksklusif? Cari kost campur? Cari kost Tomy? Cari kost Caroline? Cari kost Aying? Cari kost Ali Arifin? Cari kost Bertrand Antoline? Cari kost Chealse Olivia? Cari kost Tomy Kurniawan? Cari kost Julius Caesar? Cari kost anak Stadium? Cari kost anak Sari Ayu? Cari kost anak Today Country? Cari kost daerah Tomang? Cari kost dekat Hero? Cari kost belakang Harapan Kita? Cari kost ada lift? Cari semuanya di sini.

Kost Exclusive. Pria/Wanita. Bangunan Baru. Parkir Basement. AC. 4 Lantai. Pakai Lift. Kamar Mandi Dalam. Parabola. Jl. Kamboja no. 22. Belakang Hero Tomang Raya. Jakarta Barat. Hubungi: 021 - 70161644 atau 99699607.

Keterangan:

Jalan Tomang Raya merupakan salah satu jalan utama di kota Jakarta yang ramai dan sangat macet. Jalan banyak sekali kantor-kantor dan gedung elit. Menghubungkan wilayah Jakarta Pusat dengan Jakarta Barat. Termasuk jalan yang menghubungkan arah tol ke daerah Tangerang. Kendaraan Umum agak jarang ditemukan. Meski demikian tetap ada bus yang melewati Jl. Tomang Raya ini. Hanya saja agak jarang-jarang. Namun demikian ojek bisa menjadi salah satu alternatifnya. Jalur busway sudah dibangun dan akan melayani daerah Tomang Raya ini.


Wilayah Tomang ini dekat dengan RS. Dharmais, RS. Harapan Kita. Juga dekat dengan Supermarket Hero Tomang yang sangat terkenal. Juga dekat kalau mau ke arah Mall Taman Anggrek, Central Park dan Mall Ciputra. Begitu juga ke kampus Untar atau  Trisakti cukup dekat. Soal makanan dan minuman sangat beragam dan cuku lengkap. Apalagi jika berhasil menyeberang dari Jembatan Penyeberangan di depan Hero, ke arah Jalan Mandala sana. Banyak sekali  makanan-makanan enak. Di bawah jembatan penyeberangan memang ada Restoran Central. Ke arah Harmoni, Tanah Abang, Monas juga cukup dekat.(c) Kost-kostan.Com.

2 komentar:

Anonymous said...

Lantai paling atas listriknya suka turun. Bisa berkali2 dalam semalam. Kadang2 pas lagi wiken siang juga suka turun listriknya.

Unknown on December 11, 2012 at 4:52 AM said...

kamar mandi kotor bau, lampu sering mati, pokoknya ampun dahh

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren