Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jl. Jambi 21 - Surabaya Pusat

Mau cari kost di Surabaya? Cari kost belakang rumah sakit RKZ? Cari kost belakang RS.Vincentius Paulo? Cari kost dekat rumah sakit RKZ? Cari kost dekat Jl. Diponegoro Surabaya? Cari kost dekat SUTOS (Surabaya Town Square)? Cari kost di Jl. Jambi Surabaya? Coba cari di sini ya.

Kost Eksklusif. AC. Kamar Mandi Dalam. TV. Wifi. Air Minum. Cuci Gosok. Water Heater. Tenang. Aman. Strategis. Bisa Berdua/Pasutri. Dekat Sutos. Rumah Sakit RKZ. Bisa Harian/Mingguan. Jl. Jambi no 21. Surabaya Pusat. Hubungi: 031 - 5622021/5615758, 71180808 atau 081357795165.

1 komentar:

Anonymous said...

akan lebih nyaman kalo tertera harganya sekalian sih. :))

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren