Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Cowok Dilarang Masuk Kost Cewek!

Awas! Cowok dilarang masuk ke kamar kost cewek!
Pernah gak melihat plang di depan rumah kost yang bunyinya kira-kira begini:

"Perhatian! Cowok dilarang masuk kamar kost!"

atau:

"Dilarang keras Cowok masuk ke kamar kost Cewek!"

Menurut kalian kira-kira karena apa? Hasil penelitian kami menyimpulkan beberapa alasan di bawah ini selain masalah privasi atau keamanan bersama. Benar atau tidak tinggal Anda berikan komentar saja.
  1. Pemilik kost pasti ibu-ibu atau tante-tante yang tidak menikah (perawan tua). Karena itu pemilik kost ingin cewek-cewek yang ngekost di tempatnya berakhir sama menjadi perawan tua. Semacam iri hati karena waktu dulu ngekost semasa kuliah tidak ada cowok yang apelin dia. Jadi cowok dilarang masuk ke kamar kost meski itu kamar pacarnya sendiri.
  2. Jika pemilik kostnya adalah om-om atau bapak/bapak, ada kemungkinan cari kesempatan. Biar anak-anak kost cewek pada suka sama dia. Ya semacam sindrom puber kedua gitu.
  3. Pemilik kost punya trauma di kostnya yang lain. Jadi mencegah jangan sampai terjadi di kost yang sekarang. Aturan diperketat!
  4. Pemilik kost pernah berurusan dengan polisi atau pak RT (rukun tetangga) karena ada anak kostnya yang hamil. Jadi daripada repot mending dilarang saja sekalian.
  5. Pemilik kost waktu kuliah semasa muda pernah punya trauma yang tidak enak semasa ngekost. Jadi belajar dari pengalaman tersebut sehingga cowok dilarang masuk kost. Bisa saja pernah diintipin mandi oleh cowok yang main ke kost, mau diperkosa, digerayangi, dicuri barang-barangnya, dsb.
  6. Plang sekadar lips service untuk menarik minat orang tua calon mahasiswi bahwa kost miliknya benar-benar ketat. Padahal kenyataannya tidaklah demikian. Buktinya masih ada kok cowok yang masuk ke kost pacarnya secara diam-diam.
  7. Wajah dan tampang cowok-cowok yang sering main ke kost tersebut cenderung mafia atau kriminil. Jadi dilarang saja daripada bikin masalah. Lagi-lagi terpengaruh film bahwa orang jahat selalu bertampang jelek padahal yang bertampang cakep saja banyak yang jadi penjahat.
  8. Pemilik kost benci cowok. Bisa jadi lesbong (lesbi) atau apalah. Pokoknya benci cowok sehingga dilarang masuk.
Kurang lebih itulah 8 alasan hasil penelusuran kami. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren