Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Jangan Pilih Kamar Kost Dekat Dapur

Jangan pilih kamar kost dekat dapur. Ini dia nih alasannya.
Kemarin gue dah bilang kalau ngekost tuh jangan yang daerah banjir. Kalau banjir kita gak bisa berangkat kerja dan kuliah. Bisa ditegur sama bos. Nah, andaikata tidak ada pilihan sehingga harus ngekost di daerah rawan banjir, jangan sekali-kali ambil kamar di lantai 1. Pas kita lagi kerja atau lagi di kampus, e tiba-tiba hujan lalu banjir. Begitu pulang barang kita semuanya kebanjiran. Apes kan?

Sekarang tips berikutnya adalah: jangan ambil kamar kost dekat dapur! Ingat loh. Mengapa jangan dekat dapur? Berikut beberapa alasannya:
  1. Kamar bisa bau makanan. Apalagi pas anak kost masak dan sirkulasi udara bangunan gak bagus. Tuh aroma daging, indomie, nasi goreng, tempe, ikan asin, belacan terasi, dll...bisa masuk kamar tuh. Bau jadinya dan bisa rusak baju-baju kita. Itu alasan pertama.
  2. Berisik. Bunyi klang kling kleng kompor, wajan, dll..kadang berisik. Apalagi pas malam hari waktunya bobo. Sementara ada anak kost yang lagi laper atau hujan jadi mesti masak indomie, kopi, dsb. Belum lagi ngobrol-ngobrolnya. Dijamin berisik deh.
  3. Awas meledak! Siapa tahu kompor gas meledak tabungnya. Bahaya kan? Lagi tiduran e besoknya sudah jadi mayat.
Bagaimana menurut Anda? Ada alasan lainnya gak ya? Yang pernah jadi anak kost pasti tahu dong. Ayo komentar di bawah biar jadi pertimbangan bagi sesama anak kost atau mantan anak kost.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren