Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Jalan Benda Kebayoran Baru

Contoh Kamar Kost
Kebayoran Baru memang banyak tempat kost. Di mana-mana orang mulai bangun rumah kost untuk investasi. Buktinya kali ini ada infokost di Jl. Benda Kebayoran Baru. Tuh kan Kebayoran Baru lagi? Padahal ada Kebayoran Lama juga loh. 

Kebayoran Baru sudah pasti di wilayah Jakarta Selatan. Mari kita carikost Kebayoran Baru yang satu ini. Cari, lihat atau intip artinya sama kok. Siapa tahu cocok buat Anda kali ini.

Kost Kebayoran Baru. Letak Strategis. Bersih, aman, tenang dan nyaman. Fasilitas: AC/Non-AC. Kamar Manda dan WC sendiri. Untuk Karyawan/ti Baik-Baik. Alamat kost: Jl. Benda V no.7, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Pencari kost yang minat hubungi: 021 - 7393553.

2 komentar:

Unknown on August 10, 2014 at 8:27 PM said...

Brp/bulan?

Unknown on August 28, 2014 at 4:37 AM said...

selamat malam ,,saya bertanya berapakah harga kost ini,,,terima kasih

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren