Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Bagus di Menteng Jakarta Pusat

Kost Menteng
Kerja di daerah Menteng, Gambir, Monas, Cikini dan sekitarnya? Ingin cari tempat tinggal atau kost sekitar sini? Di sini banyak sih kantor-kantor swasta terutama kantor pemerintah. Jadi sudah pasti banyak pengawai-pegawai kantoran baik cewek atau cowok. Ke mana-mana juga sangat dekat baik mau ke masjid Istiqlal atau gereja Katedral, Gedung Juang 45, SLTP Kanisius, Pusdiklat Bank Mandiri, dsb. Bagi gigolo-gigolo yang suka mangkal di Lapangan Banteng, biasanya juga cari hunian atau kost dekat-dekat sekitar sini juga kali. Supaya hemat ongkos gitu. Gampang ke lokasi TKP.

Nah, ini ada kost nih dekat Stasiun Gambir, Lapangan Monas, Istana Presiden, Masjid Istiglal, Gereja Katedral hingga Lapangan Banteng. Dibilang dekat yang cukup dekat, dibilang cukup jauh yang mungkin juga. Tetapi tidak lebih dari 500 meter kok. Yang merasa perlu, boleh ini ngekost di sini. Intip yuk!

Kost Menteng. Fasilitas sangat lengkap: AC, kamar mandi dalam, springbed, akses wifi, saluran televisi, water heater, kulkas, dsb. Buat Pria/Wanita. Bisa Harian. Harga: Rp 2.000.000 - Rp 3.500.000. Lokasi: Jl. Tembok no. 9, Menteng, Jakarta Pusat. Hubungi pemilik kost: Bapak Kamal 08128168207.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren