Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Raja Tebu Binus Rawa Belong

Penampakan bangunan kost.
Wow, sekarang yang punya bisnis kost bukan cuma juragan kelontongan atau jurangan toko bangunan tetapi juga juragan tebu. Belum tahu siapa juragan tebu? Itu loh yang pasti yang punya perkebunan tebu. Pokoknya si boss deh. Kalau yang punya saja sudah si bos, dijamin fasilitas super keren seperti hotel.

Kost ini berlokasi di rawa belong. Bingung cari di mana alamat jalan rawa belong? Tahu Binus kan? Universitas Bina Nusantara? Nah dekat-dekat situ deh. Pokoknya kalau suka beli atau pesan bunga, semua orang tahu rawa belong. Atau kalau suka beli pancingan di toko pancing Lesmana, nah itu udah kelewatan dikit kayaknya. Kita intip saja langsung ciri-ciri detil kostnya di bawah ini:

Raja Kost Binus. Untuk pria/wanita (campur). Sekamar boleh berdua. Fasilitas super lengkap dan keren. Parkir motor 100 unit. Wah..wah. Alamat: Jl. Salam Raya no. 99, Rawa Belong - Binus, Jakarta Barat. Harga Rp 2.000.000 - Rp 3.000.000 per bulan. Informasi lebih jelas hubungi langsung ya: 021 - 72792449 atau 021 - 5308843 atau 08212347716.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren