Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Tanah Sereal di Jembatan Lima Jakarta Barat

Wah ternyata jembatan ada urutannya loh. Jembatan satu, dua, tiga, dst. Tetapi jangan salah, di Jakarta cuma ada Jembatan Dua, Jembatan Tiga dan Jmbatan Lima. Semua itu nama jalan loh alias kompleks wilayah gitu. Bukan karena ada jembatannya. Jembatan Lima tuh macet banget deh. Mau cari makanan khas Kuntien alias Pontianak Singkawang ya di sini. Mantap punya dah. Mau mau cari perabotan rumah tangga apalagi kayak dari produk melamin atau plastik, di sini pusatnya. Mau buka jualan bakmi ayam, soto, beli kompor gas, kompor minyak tanah, celengan, piring mangkok, dsb. Buanyak banget dan pusatnya. Rame sekali dan bikin macet di siang hari. Ke Glodok atau Gajah Mada dekat sih. Mari kita lihat kost Jembatan Lima yang satu ini. Sayang gak ada no teleponnya yang bisa dihubungi. Datang aja langsung jika minat kost di sekitar Tanah Sereal Jembatan Lima.

Kost Tanah Sereal. Khusus buat Kryawan/Karyawati, Suami-Istri Baik2 tanpa anak. Bersih dan Tenang. Jl. Tanah Sereal Raya no.66. RT 11/RW 11. Jembatan Lima. Jakarta Barat.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren