Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Putri Darmo Permai Timur di Surabaya

Mengapa banyak orang Surabaya yang membuka usaha kost-kostan ya? Jawabannya karena Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Yang ketiga yaitu Medan. Nah, makin besar sebuah kota makin banyak perantauan mengadu nasib di sana. Namanya anak perantauan, sudah pasti cari kost dulu dong sampai kumpul uang bisa beli rumah. Apalagi mereka yang merantau hanya untuk sekolah atau kuliah. Pasti pilihannya ngekost jika tidak kontrak rumah. Ngekost lebih hemat sih. Apalagi bagi cewek-cewek jomblo, katanya kost enak, rame, dan bebas. Oya, di Surabaya banyak loh anak kost yang kuliah dari Kupang, NTT, Bali dan wilayah Indonesia Timur lainnya. Kan lebih dekat di bandingkan ke Jakarta. Coba sekarang kita tinjau lokasi kost di Darmo Surabaya di bawah ini. Khusus buat cewek tapi.

Kost Darmo Timur Permai. Khusus Putri. Non AC. Termasuk Cuci Gosok Pakaian. Jl. Darmo Permai Timur 2. no. 41. Surabaya Barat. Harga: Rp 550.000. Hubungi pemilik kost Darmo Permai di: 031 - 7314270.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren