Situs kost-kostan.com gratis untuk pasang iklan atau mencari kost. Jika ada yang gratis, buat apa bayar? Untuk pasang iklan kost biar cepat laris, kirimkan detil kost plus foto depan rumah kost tak lebih dari 350kb. Kirim ke email: awinata1@gmail.com. Bagi yang iklan kostnya belum ditayangkan harap bersabar. Sebab admin kadang perlu tidur, bekerja cari sesuap nasi, bikin anak, menyalurkan hobi, jalan-jalan ke mal, sekolah, dsb. Apalagi yang tidak memberikan foto atau ukurannya di atas 350 KB. Kerja tambah berat jadinya. Terima kasih.

Kost Bulak Rukem Timur - Surabaya

Di Bekasi ada tempat bernama Bulak Kapal yang macetnya minta ampun. E..di Surabaya ada yang namanya Bulak Rukem. Rukem bukannya nama buah gitu? Yang kalau dibuat manisan ditusuk pakai lidi rasanya enak sekali? Cuma tidak tahu arti rukem yang ini apa. Bulak rukem sepertinya tidak semacet Bulak Kapal deh. Coba tebak apa perbedaan kota Bekasi dengan Surabaya? Yang jelas karena namanya dong. Coba kita cek kost Bulak Rukem Timur ini ya. Jadi yang ingin cari kost seputar Surabaya bisa jadi pilihan. Cuma kok ada listrik per kamar ya? Dan dari harganya di bawah Rp 300 ribu per bulan. Kost paling murah dong kayaknya. Mungkin semacam kontrakan kali. Baguslah yang cari kontrakan tertolong nih. Buruan kontak.

Terima Kost. Jl. Bulak Rukem Timur I no.33. Ukuran Kamar 3 x 4m. Dapur Dalam. PLN 350w per kamar. Harga Rp 275.000 per bulan. Surabaya. Hubungi: 031 - 77076043/ 70067930.

0 komentar:

Post a Comment

Semua data kost di sini disediakan secara gratis (dari kita untuk kita bersama). Untuk menyempurnakan data kost di atas, silakan berikan komentar, pengalaman menghuni atau info lainnya agar membantu sesama pencari kost. Yang sedang mencari kost harap membaca komentar yang masuk. Thanks.

 

Kost Kontrakan Copyright © 2009 WoodMag by Ipietoon for Free Blogger Template supported by Apartemen Mediterania Tanjung Duren